Free Porn
xbporn

Apple Kini Pilih Mepet ke Meta dan Startup AI untuk Revolusi Kecerdasan Buatan

JariBijak.com – Apple dan Meta, yang sebelumnya mengalami ketegangan akibat isu privasi dan toko aplikasi, kini sedang menjajaki kolaborasi dalam bidang kecerdasan buatan (AI).

Menurut laporan dari Wall Street Journal, Apple sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg ini untuk mengintegrasikan model AI dari Meta ke dalam fitur-fitur Apple Intelligence di perangkat terbaru mereka.

Tidak hanya dengan Meta, Apple juga membahas potensi kemitraan serupa dengan beberapa startup AI terkemuka lainnya seperti Anthropic dan Perplexity.

Diskusi ini, seperti dilaporkan oleh Wall Street Journal, masih dalam tahap awal dan hasil akhirnya masih belum pasti, dengan kemungkinan kegagalan tetap ada.

Kolaborasi yang sedang dijajaki oleh Apple dengan Meta, Anthropic, dan Perplexity diperkirakan akan mirip dengan yang telah dilakukan Apple dengan OpenAI.

Pada event WWDC yang digelar awal Juni ini, Apple secara resmi mengumumkan kerjasama dengan OpenAI untuk membawa ChatGPT ke dalam sistem operasi terbaru untuk iPhone, iPad, dan Mac.

Dalam acara tersebut, Craig Federighi, SVP of Software Engineering di Apple, juga menyebutkan Google Gemini sebagai salah satu model AI yang mungkin akan diintegrasikan ke dalam Apple Intelligence di masa depan.

Federighi menyatakan bahwa Apple ingin memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memilih model AI yang mereka inginkan, seperti yang dikutip dari Engadget pada Selasa (24/6).

Namun, hingga saat ini, OpenAI adalah satu-satunya mitra yang sudah dikonfirmasi oleh Apple. Model AI GPT-4o milik OpenAI akan diintegrasikan ke dalam Apple Intelligence untuk meningkatkan kemampuan Siri dan aplikasi lainnya.

Pengguna Apple akan dapat mengakses integrasi GPT-4o di Siri secara gratis, dengan syarat bahwa OpenAI tidak boleh mengumpulkan data pengguna dan harus menghapus semua informasi setelah permintaan diproses.

Apple Intelligence dijadwalkan akan tersedia tahun ini sebagai bagian dari update iOS 18, iPadOS 18, dan MacOS Sequoia.

Layanan AI ini akan tersedia dalam bahasa Inggris terlebih dahulu, dan akan bisa digunakan di iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, serta iPad dan Mac yang menggunakan chip M1 atau lebih baru.

Baca Juga: Elaelo Media Sosial Lokal yang Diklaim Pengganti X dan Bikinan Pemerintah, Kini Tak Bisa Diakses 

 

Kimberly Ryder Resmi Gugat Cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama

JariBijak.com - Kimberly Ryder dan Edwar Akbar datang dengan kabar yang mengejutkan baru-baru ini. Tak...

Donald Trump Ditembak Sniper, Ramalan The Simpson Kali Ini Meleset?

JariBijak.com - Serial kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah kejadian menggemparkan menimpa Donald...

Mau Membuat Foto Menjadi Video Keren? Begini Caranya!

JariBijak.com - Mengubah foto menjadi video adalah cara yang kreatif untuk mengabadikan kenangan, membuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here