Alasan Crazy Rich Surabaya Pamer Harta di Medsos: Agar Bisnis Kian Terkenal

Jakarta – Steven Setiono yang juga dikenal sebagai salah satu Crazy Rich Surabaya mengaku hanya iseng saja pamer kekayaannya di media sosial. Dia mengatakan itu sekadar buat hiburan.

“Sebenarnya iseng-iseng aja, entertainment only,” ujar Steven dalam acara d’Rooftalk detikcom, Rabu (10/2/2021).

Selain itu, motivasi awal dari aksinya tersebut sebenarnya adalah agar bisnis lebih dikenal dan memiliki jual lebih di masyarakat.

“Motivasi di balik ini ya kembali ke bisnis lagi, kalau kita sudah terkenal mau jual apapun kan gampang. Ujung-ujungnya bisnis lagi,” terangnya.

Steven awalnya lebih dikenal lewat channel YouTube-nya Crazy Rich Surabayan dan Instagram-nya @stevenndut. Belakangan ia mulai aktif juga membuat konten di TikTok dengan nama akun @stevensetiono.

Kebanyakan konten Steven lebih kepada mereview mobil-mobil mewah miliknya, hobinya dengan games, maupun aktivitas hidup mewah para kerabat crazy rich lainnya. Ia juga sesekali berbagi kisah pilu pedagang-pedagang kecil selama pandemi.

Selain aktif di media sosial, Steven juga punya bisnis di bidang manufaktur dan produk kecantikan. Bisnisnya yang terkenal di antanga adalah @batiqphoria dan @ShineMoist.

(zlf/zlf)

Samsung Perluas Jangkauan Fitur Galaxy AI ke Banyak Perangkat, Ini Daftarnya!

JariBijak.com - Samsung telah memperkenalkan inovasi luar biasa melalui fitur Galaxy AI yang pertama...

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here