20 Link Twibbon Idul Adha 2023, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Jaribijak – Merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H bisa dengan beragam cara. Salah satunya dengan membagikan link twibbon untuk diunggah ke sosial media. Di bawah ini akan dibagikan 20 link twibbon Idul Adha 2023.

Idul Adha atau yang juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban merupakan salah satu perayaan penting bagi umat Muslim di seluruh dunia. Perayaan ini dirayakan setiap tahunnya sebagai penghormatan atas kisah Nabi Ibrahim yang bersedia mengorbankan putranya, Ismail, dalam rangka mengikuti perintah Allah SWT.

Menurut kisah dalam Al-Quran, Nabi Ibrahim menerima perintah dari Allah SWT untuk mengorbankan putranya, Ismail. Meskipun ujian tersebut sangatlah berat, tetapi Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan nyawa putranya sebagai tanda taat kepada Allah SWT. Namun, pada saat yang kritis, Allah menggantikan Ismail dengan seekor domba sebagai korban pengganti. Momen ini menjadi simbol kesetiaan dan pengorbanan yang dihormati oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Perayaan Idul Adha dimulai dengan sholat Idul Adha di pagi hari. Ibadah ini dilakukan secara berjemaah di masjid atau lapangan terbuka, diikuti oleh khotbah yang isinya mengingatkan umat Muslim tentang pentingnya mengikuti jejak kesetiaan nabi Ibrahim. Setelah salat, umat Muslim melanjutkan dengan prosesi penyembelihan hewan kurban. Daging dari hewan kurban ini kemudian dibagi-bagikan kepada yang membutuhkan, termasuk keluarga, tetangga, dan masyarakat yang kurang mampu.

Hari Raya Kurban bukan hanya tentang pengabdian kepada Allah SWT, tetapi juga menekankan pentingnya nilai-nilai kemanusiaan dan kebaikan. Dalam berbagi daging kurban kepada sesama, umat Muslim menunjukkan rasa empati dan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan. Ini adalah saat yang paling baik untuk menyebarkan kebahagiaan, mempererat ikatan sosial, dan mengatasi kesenjangan ekonomi.

Idul Adha adalah saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, teman, dan tetangga. Di banyak komunitas Muslim, perayaan ini sering disambut dengan berkumpul untuk makan bersama, berbagi cerita, dan saling menguatkan. Kebersamaan ini memperkuat ikatan antar sesama, mendorong persatuan, dan mengingatkan kita akan pentingnya menjaga hubungan sosial yang harmonis.

Meski ada yang tidak bisa bertatap muka langsung, perayaan ini bisa dilakukan dengan membagikan twibbon ke media sosial. Lewat twibbon ini umat Muslim yang tidak bisa bertemu langsung dengan saudara jauhnya dapat merayakan momen ini bersama-sama. Tanpa berlama-lama, berikut 20 link twibbon Idul Adha 2023 dengan desain unik.

1. https://www.twibbonize.com/muharram1
2. https://www.twibbonize.com/harlah63pmii
3. https://www.twibbonize.com/dirgahayuppni49
4. https://www.twibbonize.com/eidmubarakselingkaran4
5. https://www.twibbonize.com/hsn2022kemenag
6. https://www.twibbonize.com/iduladha123
7. https://www.twibbonize.com/muharram2
8. https://www.twibbonize.com/linkharisantrinasional2022
9. https://www.twibbonize.com/kartini2022desain1
10. https://www.twibbonize.com/tbtahunbaru2021

11. https://www.twibbonize.com/twiboniduladha1443h
12. https://www.twibbonize.com/muharram3
13. https://www.twibbonize.com/linktwibbonhgn2022
14. https://www.twibbonize.com/diesuns46
15. https://www.twibbonize.com/maulidnabi1444hh
16. https://www.twibbonize.com/iduladha-slab-05
17. https://www.twibbonize.com/linkhutpersit77
18. https://www.twibbonize.com/fit01
19. https://www.twibbonize.com/ramadhanpln
20. https://www.twibbonize.com/link-harlahmuslimatnu77

Demikian 20 link twibbon untuk merayakan Idul Adha. Semoga perayaan Idul Adha tahun ini memberikan berkah, kedamaian, dan kebahagiaan bagi semua umat Muslim di seluruh dunia. Selamat Idul Adha 1444 H!

Baca Juga: 25 Kata-kata Ucapan Idul Adha 2023 Terbaru yang Hangat dan Penuh Makna

TikTok Luncurkan Whee, Aplikasi Media Sosial Khusus Berbagi Foto

JariBijak.com - TikTok, platform media sosial populer, secara diam-diam merilis aplikasi baru bernama Whee...

Elaelo Media Sosial Lokal yang Diklaim Pengganti X dan Bikinan Pemerintah, Kini Tak Bisa Diakes

JariBijak.com - Baru-baru ini, muncul aplikasi bernama Elaelo yang diklaim sebagai buatan Pemerintah RI....

Serba-Serbi Tiket PRJ 2024: Info Harga dan Pembelian Online

JariBijak.com - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2024 resmi dibuka pada...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here